Selasa, 05 Mei 2009

Andess888

Mau tau bagaimana cerita nya blog andess888 ini di buat?? peluk Begini cerita nya. topi


"Hii semua,,,
Terima kasih, thanks, arigathou gozaimasu telah berkunjung ke blogspot andess888.blogspot.com ini.

Mungkin sementara ini kata "saya" yang akan saya pergunakan, karena saat ini pacar saya belum dapat ikut membantu dalam membangun & mengelola blogspot andess888.blogspot.com ini. Memang pacar saya juga belum saya kasih tau tentang keberadaan blogspot andess888.blogspot.com ini, baru 3 hari yang lalu buat nya & pingin surprize juga. ^_^ "Yank, ntar bantuin aq ngebangun & ngelola blogspot andess888.blogspot.com ini yaa yankkk, blogspot andess888.blogspot.com ini punya qta b2 yankkk!!" ^_^

Nama blogspot andess888.blogspot.com ini di dapat dari ide kreatif pacar saya ^_^ yang mengusulkan nama "andess". Oiya "yank, "andess" tu artinya pa c??" ^_^ dan saya tambahkan angka "888" di belakang nama "andess" sebagai tanda......."sebagai tanda pa yank, hayoo??" ^_^

Blogspot andess888.blogspot.com ini saya buat sebagai tanda semakin bertambah sayang nya saya sama pacar saya ^_^ "I Loph U yankkk" ^_^ & sebagai hadiah 2 bulan jadian ^_^ "yankkk, mkci yaa selama ini" ^_^ "I Super Loph U yankkk" ^_^ SUPER LOVE SITE

To Be Continued ^_^"



Tampilan blog andess888 pertama kali juga tidak seperti tampilan seperti saat ini, mau tau seperti apa tampilan blog andess888 ini pertama kali? topi seperti di bawah ini tampilan nya. peluk



Begitu cerita nya blog andess888 ini di buat topi keren kan? rindu


Terima kasih telah mampir di blog andess888jangan lupa comment dan lain kali mampir - mampir lagi yaa!! peace

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 andess888 Template by : SkinCorner